Share

Puasa Album Gwen Stefani Segera Berakhir

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 30 September 2014 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 386 1046233 cTem1VvwFR.jpg Puasa Album Gwen Stefani Segera Berakhir (Foto: Reuters/Stephen Lam)
A A A

LOS ANGELES – Delapan tahun absen merilis album solo, Gwen Stefani akan kembali meluncurkan karya baru. Album solo terakhirnya, The Sweet Escape, dirilis pada 2006.

Kabar akan dirilisnya album tersebut berawal dari manajernya, Irving Azoff. Menurut Irving, mentor ajang pencarian bakat The Voice itu tengah menggarap sebuah single kolaborasi dengan sesama mentor The Voice lainnya, Pharrell Williams.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Irving menambahkan, pekan depan Stefani akan memutuskan single mana yang akan dijadikan lagu pertamanya. Pelantun My Heart Is Open itu akan menyanyikannya unuk pertama kali di ajang The Voice.

Stefani menyerahkan tugas eksekutif produser kepada Benny Blanco, seorang musikus muda serba bisa. Benny yang lebih dikenal sebagai seorang rapper itu kerap menjadi produser untuk musisi besar seperti Maroon 5, Kat Perry, Bruno Mars hingga Britney Spears.

Meski disibukkan dengan penggarapan album solonya, Stefani juga dikabarkan tengah melakukan rekaman materi baru untuk album No Doubt berikutnya setelah terakhir merilis album pada 2012, Push and Shove. Demikian seperti dilansir dari Billboard.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini