Share

Jessica Dikeluarkan dari SNSD?

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 30 September 2014 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 386 1046366 8qL0EWuIQA.jpg Jessica Dikeluarkan dari SNSD? (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Kabar menggemparkan datang dari girl group SNSD. Salah satu membernya, Jessica, mengisyaratkan telah keluar dari grup yang debut pada 2007 tersebut.

“Aku sangat senang untuk jumpa fans kami yang akan datang, namun secara mengejutkan diinformasikan oleh perusahaanku dan delapan member lainnya hari ini, aku bukan lagi anggota (SNSD).” Tulis Jesicca dalam akun Weibo-nya yang diunggah pada 30 agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kakak Krystal f(x) itu juga menuliskan, “Aku merasa hancur, prioritas dan cintaku adalah untuk melayani sebagai anggota GG (Girl’s Generation), namun tanpa alasan yang dapat dibenarkan, aku dipaksa keluar (dari SNSD)”. Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (30/9/2014).

Sementara itu delapan member SNSD lainnya diketahui terbang ke Tiongkok pagi ini untuk menghadiri acara Girl’s Generation 1st Fans Party, yang digelar di Shenzhen Bao’an Gymnasium.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini