Share

Agensi Benarkan Jessica Hengkang dari SNSD

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 30 September 2014 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 386 1046455 Vjd0mvNBzP.jpg Agensi Benarkan Jessica Hengkang dari SNSD (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL –  SM Entertainment (SME) akhirnya mengeluarkan pernyataan seputar isu hengkangnya Jessica dari girl group SNSD. Pihak agensi membenarkan jika Jessica sudah tak tergabung lagi dalam SNSD setelah merilis album barunya.

Dalam pernyataannya SME mengatakan bahwa SNSD akan lanjut dengan delapan anggota aktif, sedangkan Jessica akan fokus melakukan aktivitas individualnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pada musim semi kali ini, sehubungan dengan urusan pribadinya, ia (Jessica) memberitahu kami bahwa ia akan menghentikan promosinya sebagai anggota (SNSD) dengan dirilisnya satu lagi album,” tulis SM Entertainment di awal pernyataannya.

SME mengatakan pihak mereka bersama delapan anggota SNSD tetap mengupayakan yang terbaik untuk masa depan mereka.

“Meski pemberitahuan Jessica mendadak, agensi dan member SNSD mencoba yang terbaik dan mencari jalan terbaik bagi masa depan SNSD ke arah yang paling baik.” Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (30/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini