Share

Drummer D'lloyd Stroke Setahun Terakhir

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 30 September 2014 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 386 1046481 5kw4NcrIVy.jpg Drummer D'lloyd Stroke Setahun Terakhir (Foto: ist)
A A A

JAKARTA – Drummer band legendaris Indonesia D'lloyd, Chaerul Daud, meninggal dunia Selasa (30/9) sekira pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng.

Menurut sahabat sekaligus personel D'lloyd yang tersisa, Bartje Van Houten, sang penggebuk drum dirawat intensif sejak Minggu 28 September kemarin. Bartje mengaku sangat terkejut atas kepergian Chaerul. Saat mendengar kabar itu, dia tengah berada di Sentul, Bogor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dia masuk UGD hari minggu kemarin. Posisi saya lagi di Sentul. Kita mau balik ada gangguan di mobil. Pas tadi pagi saya mau naik mobil dengar beritanya," ungkap Bartje, ditemui di rumah duka di bilangan Ulujami, Petukangan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Bartje mengungkapkan, Chaerul mengidap penyakit stroke yang dideritanya sejak setahun terakhir. Bahkan, Chaerul pun kesulitan mengonsumsi makanan sendiri. Dia mengungkapkan, semenjak mengidap stroke, Chaerul sudah tidak dapat berkumpul dengan anggota keluarga D'lloyd.

"Sudah satu tahun. Waktu itu stroke. Makannya dari selang. Selama satu tahun ini dia enggak bisa main sama kita," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini