Share

SME Sebut Jessica Keluar dari SNSD karena Konflik

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 30 September 2014 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 386 1046488 YqVHTg45J0.jpg SME Sebut Jessica Keluar dari SNSD karena Konflik (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Pihak SM Entertainment (SME) telah angkat bicara mengenai hengkangnya Jessica dari SNSD. Meski keluarnya Jessica masih menjadi tanda tanya namun SME tak menampik jika telah terjadi konflik antara mereka.

Perbedaan pandangan menjadi salah satu penyebab mentok-nya negosiasi antara SME dan Jessica. Menurut pihak agensi, jessica tengah disibukkan dengan bisnis fashion yang sedang dijalaninya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Namun, ditengah-tengah negosiasi yang cukup alot seputar konflik perbedaan prioritas dan kepentingan, Jessica memulai bisnis fashion-nya. Karena ini, meskipun negosiasi masih berlanjut, masalah ini sampai pada titik tim tidak bisa dipertahankan,” tulis pernyataa SME seperti dilansir Mwave

Oleh karena itu, pihak SM berujar mereka tidak punya pilihan lain, selain menjalankan SNSD dengan delapan anggota, minus Jessica. Namun pihak agensi menyatakan akan tetap mendukung kegiatan individu kakak Krystal (fx) itu.

“Mulai sekarang, agensi kami akan terus mendukung dan mengatur delapan member SNSD dan aktivitas individu Jessica.” ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini