Share

Wali Kenalkan Wali Cari Idola Rock n'Dut

Egie Gusman, Okezone · Selasa 30 September 2014 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 386 1046536 dNykAKccVI.jpg Wali Kenalkan Wali Cari Idola Rock n'Dut (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setelah dilakukan pencarian melalui Wali Cari Idola Rock n' Dut pada 2013, akhirnya ditemukan tiga pemenang yakni, Nyimas Ayu Luqita dari Surabaya, Ratu Dewi dari Jakarta, dan Herri Setiawan dari Bandung.

Ketiga pemenang langsung diberikan dikontrak oleh label Nagaswara dan berkesempatan membuat album kompilasi bersama Wali. Ketiga pemenang tentu mendapat single andalan masing-masing. Luqita dengan Duda Anak Dua, Ratu dengan single Cinta Oplosan, dan Herri dengan Tante Jamilah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Awalnya perjalanan cari idola ini, kalau kita konser selalu ada band pembuka dan penyanyinya bagus-bagus. Dari situ tercetus ide untuk cari idola ini, secara vokal dan performance bagus. Biasanya ada orang yang punya suara bagus tapi begitu ke atas panggung langsung berubah suaranya, mereka tidak," terang vokalis Wali, Faank, saat jumpa pers di Galaxi Club, Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Selain vokal, mereka juga sangat memperhatikan attitude. Apoy Cs tidak mau penyanyi yang belum apa-apa sudah bersikap sombong.

"Kalau audisi, teknik nyanyi, performance dan cara membawakan di atas panggung. Tapi di luar itu ada landasan khusus yaitu attitude. Misal dia sudah merasa besar atau membusungkan dada duluan, jadi tidak kita pilih," timpal sang drummer, Tomi.

Bagi Apoy, ajang ini merupakan langkah awal untuk lebih baik lagi jika ingin menggelar acara serupa. Ajang inipun sangat baik buat masyarakat yang ingin terjun ke industri musik.

"Setelah ini, akan jadi efek yang baik untuk menggelar acara serupa. Untuk mengajak masyarakat ke industri musik bukan pepesan kosong," tandas Apoy.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini