Share

Ruben Onsu Penggila Diving

Johan Sompotan, Okezone · Selasa 30 September 2014 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 407 1046478 h2kJeDyFcH.jpg Ruben Onsu Penggila diving (Foto:Okezone)
A A A

DIVING kebanyakan digemari wisatawan asing tapi orang Indonesia juga menggemarinya. Termasuk, presenter Ruben Onsu. Ia mengaku merupakan orang penggila diving.

"Waktu aku itu habis hanya sebatas buat diving, karena aku penggila diving," jelas Ruben Onsu kepada Okezone di MNC, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelum menekuni dunia diving, Ruben mengungkapkan bila dirinya pun sempat mendalami ilmu diving sebelum menjadi seorang diving master.

"Aku enggak memungkiri bila diving itu aku lakukan dengan belajar terlebih dahulu. Cara ini semakin memudahkan aku dalam diving. Apalagi, diving sifatnya berbahaya. otomatis harus tahu basik dasarnya," paparnya.

Pemilik nama asli Ruben Samuel Oey Tjeng Lan ini tak menampik butuh biaya mahal dalam meluangkan hobi divingnya. Bahkan, demi menggapai spot terindah Ruben pun rela merogoh kocek terdalam.

"Diving itu memang mahal sebab destinasi yang dituju adalah melihat terumbu karang serta keindahan alam yang keren dan layak dinikmati," tutupnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini