Share

Ini Wajah Ducati Scrambler Sesungguhnya

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 30 September 2014 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 53 1046220 oGzOtNRmMN.jpg F: Ini Wajah Ducati Scrambler Sesungguhnya (Autoevolution)

JAKARTA- Ducati mengumumkan jika foto resmi model terbarunya, Scrambler, akan diperlihatkan melalui Tumblr atau microblog resmi Ducati. Ini akan menjadi tahap akhir dari kampanye pabrikan asal Italia tersebut sebelum melakukan peluncuran resmi.

Dalam keterangan resminya, Ducati memilih cara ini untuk menarik perhatian para penggemar Ducati yang tidak dapat menyaksikan seacara langsung peluncuran Scrambler di Intermot, Cologne, Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ducati menjelaskan, cara ini merupakan strategi yang jitu karena Scrambler bukan hanya sepeda motor biasa. Model ini bukan motor tua, melainkan motor modern yang akan terus diproduksi Ducati. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (30/9/2014).

Dalam situs resmi tersebut, Ducati Scrambler digambarkan dalam berbagai cara mulai dari sekelompok orang yang mengendarai Scrumbler, seseorang beraksi di atas Scrumbler, dan Scrumbler yang sedang dicuci.

Untuk pilihan warnanya, setidaknya ada 2 warna yang diperlihatkan pada foto tersebut yaitu warna kuning yang dipadukan dengan hitam, dan warna merah yang dipadukan dengan hitam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini