Share
Advertisement

Yahoo Bakal Tutup Layanan 'Search Bar & Directory'

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 30 September 2014 14:13 WIB
Yahoo Bakal Tutup Layanan 'Search Bar & Directory' (Foto: Bgr)
Yahoo Bakal Tutup Layanan 'Search Bar & Directory' (Foto: Bgr)
A
A
A
CALIFORNIA - Yahoo kabarnya akan menutup salah satu layanan yang sering digunakan penggunanya, yakni kolom pencarian (search bar) dan fitur directory. Fitur tersebut efektif dihilangkan pada akhir 2014.

Dilansir BGR, Selasa (30/9/2014), pada Jumat, Yahoo mengumumkan melalui Tumblr bahwa mereka akan menghapus layanan yang telah ada sejak 20 tahun lalu. "Yahoo memulai hampir 20 tahun lalu sebagai website directory yang membantu pengguna menjelajah internet," ungkap Yahoo.

Perusahaan mengatakan, pada 31 Desember 2014 Yahoo akan mempesiunkan Yahoo Directory. "Meskipun kami masih berkomitmen untuk menghubungkan pengguna dengan informasi yang mereka sukai, bisnis kami telah berkembang dan pada akhir 2014, kita akan pensiunkan Yahoo Directory," jelas Yahoo.

Perusahaan raksasa email ini sebelumnya telah menutup beberapa layanannya seperti Astrid dan Yahoo Babel Fish beberapa tahun lalu.

Bila Anda mengakses Yahoo Directory, Anda bisa menemukan daftar website berdasarkan kategori atau bidang-bidang yang spesifik seperti Arts & Humanities, Computer & Internet, Education, Entertainment, Science serta Recreation & Sports.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement