Share
Advertisement

iPhone 6 Plus Lebih Perkasa Dibanding HTC One

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 01 Oktober 2014 06:01 WIB
iPhone 6 Plus Lebih Perkasa Dibanding HTC One (Foto: Pcauthority)
iPhone 6 Plus Lebih Perkasa Dibanding HTC One (Foto: Pcauthority)
A
A
A
CALIFORNIA - Beberapa hari lalu muncul laporan bahwa iPhone 6 Plus mengalami perubahan bentuk. Perubahan bentuk ini membuat handset tersebut menjadi melengkung setelah ditaruh di saku celana dalam posisi pengguna sedang duduk.

Dilansir Pcauthority, Selasa (30/9/2014), Consumer Reports di Amerika Serikat mengungkap bahwa iPhone 6 Plus memiliki ketahanan bodi yang lebih baik dibandingkan perangkat kompetitor. Kemungkinan melengkung pada iPhone 6 Plus (5,5 inci) lebih kecil dibandingkan iPhone 6 (4,7 inci) atau HTC One.

Pekan lalu, website media sosial diramaikan dengan klaim bahwa iPhone 6 Plus melengkung. Bahkan, muncul hashtag #BendGate yang meramaikan pembicaraan mengenai iPhone 6 Plus yang melengkung.

Consumer Reports menguji iPhone 6 Plus dan menemukan kemungkinan kecil terjadinya 'kecacatan' tersebut dibandingkan smartphone lain seperti HTC One. Menurut Consumer Reports, phablet Apple ini dapat bertahan walau mendapatkan tekanan berat hingga 41 kilogram.

Sementara HTC One mulai mengalami perubahan bentuk saat terkena tekanan 31 kilogram dan pecah saat terkena tekanan 41 kilogram. Sedangkan, iPhone 6 bertahan hingga tekanan 32 kilogram dan patah pada tekanan 45 kilogram.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement