Share
Advertisement

Apple Bakal Sediakan iMac Retina OS X Yosemite

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 01 Oktober 2014 07:01 WIB
Apple Bakal Sediakan iMac Retina OS X Yosemite (Foto: Pcauthority)
Apple Bakal Sediakan iMac Retina OS X Yosemite (Foto: Pcauthority)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple kabarnya akan menyediakan PC iMac dengan layar yang diklaim super tajam. Perusahaan disebut-sebut menyematkan teknologi Retina pada PC besutan Apple terbaru.

Dilansir Pcauthority, Selasa (30/9/2014), laporan sebelumnya mengungkap bahwa Apple mempersiapkan update untuk lini produk Mac Mini. Terkini, muncul kabar yang menyebut Apple menyiapkan iMac yang didukung teknologi Retina.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu menyediakan model iMac dan Mac Mini yang diperkuat Retina. Sumber dari 9to5Mac menunjukkan, iMac pertama dengan display Retina masih berada dalam tahap pengujian akhir di Apple.

Kabarnya, OS X Yosemite akan memulai debutnya pada musim gugur tahun ini dan Mac Mini dirumorkan akan tampil pada Oktober 2014. OS X Yosemite beta akan mendukung resolusi 6400x3600, 5760x3240 dan 4096x2304.

Menurut 9to5Mac, iMac terbaru akan menampilkan prosesor dan WiFi yang ditingkatkan. Selain itu, ada aplikasi kunci seperti iMovie dan Final Cut Pro yang dapat menangani video editing 4K.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement