Share

Ikut Mister Internasional, Kevin Pakai Baju Billy Tjong

Evi Elfira, Okezone · Selasa 30 September 2014 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 582 1046509 g27xaKIyIp.jpg Yohannes Kevin pakai busana Billy Tjong (Foto:Okezone)
A A A

DALAM ajang Mister International 2014, L-men menyiapkan beberapa nama desainer. Salah satunya yaitu Billy Tjong.

 

Desainer langganan artis ini bakal merancang busana malam dan casual Yohannes Kevin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lantaran sering bekerjasama dengan L-Men, Billy Tjong dipercaya membuat busana yang dikenakan Mister International 2014. Busana tersebut sepenuhnya diserahkan pada desainer yang baru saja meluncurkan koleksi ready to wear untuk Zalora.

 

“Untuk busana yang dipesan itu request dari L-Men. Sebelumnya sering kerjasama. Untuk rancangannya diserahkan ke kami,” kata Billy Tjong saat dihubungi Okezone, Selasa (30/9/2014).

 

Sekira tujuh baju dibuat Billy Tjong untuk Yohannes Kevin. Beberapa gaya dibuat menyesuaikan tema acara serta karakter dari perwakilan Indonesia tersebut.

 

“Seluruh baju ada tujuh model. Kalau untuk baju penobatan sama seperti sebelumnya yaitu, formal dengan tuxedo berwarna gelap. Sedangkan busana lainnya disesuaikan dengan gaya Kevin,”  imbuhnya.

 

Baju yang akan dikenakan Yohannes, maka desaigner ternama ini telah mempersiapkannya dengan baik, apalagi busana yang akan dipakainya disesuaikan dengan karakter Yohannes yang merupakan orang yang sederhana.

 

“Karena Kevin orangnya tidak suka yang ramai, jadi kami siapkan busana warna hitam, biru, merah dan juga hijau,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini