Share

Vino Bastian Rindukan Kumpul Keluarga Besar

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 196 1046921 LPZExy5EhI.jpg Vino rindu kumpul keluarga (Foto:Feri/Okezone)
A A A

KUMPUL bersama keluarga besar adalah momen istimewa yang paling indah. Hal ini juga dirasakan aktor tampan Vino G Bastian. Seperti hari raya Idul Adha, dimana menjadi momen yang menyenangkan karena bisa berkumpul bersama. 

 

“Kalau hari raya biasanya kumpul sama keluarga, Idul Adha nanti potong hewan kurban, makan kambing bersama, itu menyenangkan banget,” jelasnya saat bertemu Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. (Klik: Sibuk, Vino-Marsha Timothy Kompak Urus Anak)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Terlebih putri pertamanya yang bernama Jezzy Pearl Bastian sangat menyukai saat melihat hewan kurban yang berjejer di tempat penjualan hewan kurban.

“Anak saya lagi seneng banget liat kambing dan sapi, ekspresinya lucu kalau lihat hewan kurban lagi dipajang, dan memang sudah gue ajarkan dari kecil sih untuk menyayangi binatang, tapi nanti kalau prosesi pemotongan hewan kurban gak bakal dikasih lihat ke anak,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini