Share

Tipe Pria Idaman Wanita (1)

Evi Elfira, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 197 1047007 vJQpkpmlN2.jpg Bad boy disukai para wanita (Foto: Boldsky)
A A A

SETIAP wanita memiliki tipe pria idaman masing-masing. Namun, ada beberapa karakter pria yang pasti disukai oleh seluruh wanita. Berikut adalah beberapa karakter pria yang disukai oleh hampir seluruh wanita, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Selasa, (1/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria yang percaya diri

Dapatkah seorang wanita menolak pria yang memiliki kepercayaan diri? Jika dia bisa menjaga dan yakin akan dirinya sendiri, maka para wanita akan mengejar-ngejar pria dengan karakter ini.

Romantis

Tipe pria yang juga tidak bisa ditolak oleh para wanita adalah pria yang secara konstan menunjukkan cintanya untuk wanita dengan memberikannya bunga, coklat dan banyak  hal romantis lainnya.

Pria yang kreatif

Pria artistik yang spontan pada momen kehidupan adalah salah satu pria yang disenangi para wanita. Mereka tipe pria yang bisa merayu wanita dengan kreativitasnya sehingga dapat dengan mudah mendapatkan wanita impian.

Bad boy

Tipe pria yang juga digilai para wanita adalah pria yang berjiwa bebas dan pergi kemanapun dia mau. Keinginan pria ini untuk berpetualang dalam hidup adalah sifat yang dicari oleh para wanita. (Bersambung).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini