Share

Tipe Pria Idaman Wanita (2)

Evi Elfira, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 197 1047009 0tfmzJUYH8.jpg Pria humoris disukai para wanita (Foto: Boldsky)
A A A

UNTUK urusan percintaan, wanita dikenal senang memilih. Beberapa karakter pria pun menjadi target utama dari seorang wanita.

 

Setiap wanita memiliki tipe pria idaman masing-masing. Namun, ada beberapa karakter pria yang pasti disukai oleh seluruh wanita. Berikut adalah beberapa karakter pria yang disukai oleh hampir seluruh wanita, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Selasa, (1/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Humoris

Jika sebagai pria Anda memiliki selera humor yang bisa membuat para wanita tertawa dan tersenyum, Anda adalah pria yang beruntung. Pasalnya, banyak wanita yang menyukai pria humoris.

Cerdas

Membuat percakapan yang merangsang intelektualitas merupakannilai lebih pada pria. pria yang cerdas merupakan salah satu tipe yang disukai para wanita.

Sopan

Jika pria membukakan pintu untuk Anda, membantu Anda duduk di kursi saat makan malam, maka pria tersebut adalah pria yang sopan. Tipe pria ini adalah salah satu yang diinginkan para wanita.

Pria yang menghormati Anda

Semua orang memang ingin dihormati, begitupun para wanita. Jika seorang pria menghormati Anda, maka dia menunjukkan kesejatiannya sebagai pria dan layak untuk dimiliki oleh wanita. (Bersambung).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini