Share

Ditahan, Eddies Adelia Bisa Depresi Berat

Raiza Andini, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 198 1047051 r6ot4zLaKy.jpg Eddies Adelia (Foto : Okezone)
A A A

ARTIS Eddies Adelia  terseret kasus penipuan suaminya, alhasil ia pun ditahan. Kasus yang dialami Eddies dikhawatirkan bisa membuatnya depresi berat.

 

Oriza Sativa selaku psikolog mengatakan Eddies butuh pendamping agar kondisi psikisnya tidak buruk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menjadi narapidana merupakan aib setiap orang, termasuk Eddies Adelia. Wanita yang akrab disapa Eddies ini ditahan lantaran suaminya melakukan tindak penipuan. Untuk menghindari hal negatif maka ada hal yang bisa dilakukan Eddies, Oriza Sativa menyarankan agar dia ditemani psikolog untuk membangun jiwanya.

 

“Saya rasa dia butuh psikolog, saya khawatir dia (Eddies) depresi berat. Pendamping yang baik bisa membuat nyaman jiwanya, dan dia bisa curhat segala hal,” terangnya saat mendatangi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 30 September 2014.

 

Oriza menyarankan Eddies untuk tetap normal dan tidak memikirkan hal negatif karena  bisa merusak kejiwaannya. Dia khawatir jika Eddies tidak didampingi psikolog, maka akan mudah jatuh. Pasalnya, dukungan dari luar sangat dibutuhkan Eddies saat ini.

 

“Jangan berpikir yang aneh-aneh, tetap berdoa agar dia bisa tenang psikisnya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini