Share

Foto Perampok yang Paling Kocak

Rani Hardjanti , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 214 1046939 yAPDuHnIPm.jpg Foto Perampok yang Paling Kocak (Foto:Orange)
A A A

WASHINGTON – Perampok bank yang satu ini membuat heboh jagat maya. Bukan karena ulah nekat yang biasa dilakukan perampok, namun akibat pose foto pelaku yang nyeleneh.

Cerita ini berawal dari sikap tegas Kepolisan Denver, Amerika Serikat, yang melumpuhkan perampokan bank di sebuah mal. Perampok bernama Michael Whitington itu pun sempat kabur dan bersembunyi di rel kereta api.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akibat ulahnya, pria 45 tahun tersebut bahkan nyaris tertabrak kereta. Untung saja kereta berhasil mengerem mendadak setelah kepolisian berhasil memberi kode kepada masinis untuk menghentikan perjalanan.

Lalu perampok itu diamankan di kantor kepolisian setempat untuk dilakukan pendataan dan diminta pertanggungjawabannya secara hukum.

Saat pendataan, prosedur yang dilakukan adalah pelaku wajib melalui sesi foto. Kepolisian Denver pun dibuat kaget karena ekspresi si perampok sangat kocak.

Dia tersenyum lebar, dengan giginya yang berantakan dan ekspresi mata yang sangat ramah. Hal itu berbanding terbalik dengan ekspresi dingin dan sadis yang biasa ditunjukkan oleh perampok.

Entah bagaimana, foto itu pun beredar di dunia maya dan banyak dikomentari pengguna sosial media. Si perampok sontak mendapat julukan "Foto Perampok Paling Bahagia di Dunia".

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini