Share

Nikahi Gracia Indri, David Noah Belum Fitting

Irwina Istiqomah, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 29 1046937 aKcWSMzWS7.jpg Nikah, David Noah belum fitting (Foto: Instagram)
A A A

PERNIKAHAN  David “Noah” dengan presenter Gracia Indri tinggal beberapa bulan lagi. Perancang busana Amin “Brutus” dipercaya untuk membuat jas yang akan dipakai David di hari pernikahannya nanti.

 

David memilih Amin “Brutus” merancang jas pengantinnya untuk acara pemberkatan dan resepsi. Amin mengatakan tahap pembuatan jas David “Noah” sudah setengah rampung. (Klik: David Nikah, Amin Desain Busana Personel Noah)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Jasnya lagi dibikin. Belum selesai semua. Sekitar 50 persen sudah beres. Pernikahannya kan nanti Desember jadi masih ada waktu. Fitting juga belum,” katanya lewat sambungan telepon kepada Okezone, Rabu (1/10/2014).

 

Selain merancang jas David, Amin juga ikut merancang jas untuk personil band Noah yang lain. Amin menjelaskan jas untuk teman-teman David dari Noah juga sedang dalam tahap penyelesaian.

 

“Lagi dibikin juga untuk personil band Noah. Mereka kan mendampingi David pas penikahannya nanti. Jas mereka warna hitam,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini