Share

Nikah, Calon Suami Gracia Indri Kenakan Tuksedo

Irwina Istiqomah, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 29 1046994 Pr2soxa1kw.jpg David ganteng pakai tuksedo (Foto:Instagram)
A A A

AMIN “Brutus” ditunjuk David “Noah” untuk merancangkan jas pengantin di hari spesial. Jas dengan sentuhan yang lebih modern akan dikenakan David saat mempersunting presenter dan artis Gracia Indri.  

“Kalau model jasnya aku yang tentukan. Model jasnya yang modern, bukan etnik. Kalau warnanya hitam sama silver. Warna hitam buat resepsi. Kalau pemberkatan warna silver, keabu-abuan gitu,” ujarnya kepada Okezone lewat sambungan telepon, Rabu (1/10/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Amin mengatakan jas yang akan dikenakan David di hari pernikahannya nanti, dibuat dengan menggunakan bahan wool. Di samping itu, Amin akan mengemas jas tersebut dengan tidak banyak variasi.

 

“Jasnya yang simpel saja kok. Gak banyak aksesori. Yang penting cutting-nya bagus terus dipake David juga bagus, look nice,” ujarnya.

 

Amin juga menambahkan jas model tuksedo cocok untuk dipakai keyboardist “Noah” ini, selain terlihat rapih, model yang simpel dan tidak banyak aksesori sangat cocok dikenakan David.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini