Share
Advertisement

Konsol Game PlayStation TV Dibanderol Rp1,2 Jutaan

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 01 Oktober 2014 10:35 WIB
Konsol Game PlayStation TV Dibanderol Rp1,2 Jutaan (Foto: Bgr)
Konsol Game PlayStation TV Dibanderol Rp1,2 Jutaan (Foto: Bgr)
A
A
A
TOKYO - Sony mengumumkan kemunculan konsol game terbarunya, PlayStation TV yang dibanderol USD99,99 atau sekira Rp1,2 jutaan. Konsol game tersebut bisa memainkan ratusan game PlayStation orisinil.

Dilansir Bgr, Rabu (1/10/2014),  PlayStation TV pada dasarnya merupakan versi non-portabel dari PS Vita, yang bisa dihubungkan ke televisi melalui kabel HDMI. Konsol game mini tersebut memiliki slot cartridges Vita dan satu kartu memori.

Konsol game ini juga kompatibel dengan PS One dan PSP classic. TIdak hanya itu, pengguna bisa melakukan mengaktifkan Remote Play untuk stream game dari PS4.

Sony juga menyediakan aplikasi hiburan yang dapat diunduh dari PlayStation Store. Perusahaan asal Jepang ini mengungkap video pada Senin yang menjelaskan keunggulan PlayStation TV.

Sony mengungkap paket PlayStation TV seharga USD99,99 yang terdiri dari sistem PlayStation TV dan kabel HDMI. Sedangkan bundling USD139,99 meliputi controller DualShock 3, LEGO Movie Videogame, kartu memori 8GB dan kabel charging USB untuk controller.

PlayStation TV akan tersedia  pada 14 Oktober 2014.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement