Share
Advertisement

Game Assassin's Creed Identity Bakal Rilis di iOS

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 01 Oktober 2014 12:12 WIB
Game Assassin's Creed Identity Meluncur di iOS (Foto: Cnet)
Game Assassin's Creed Identity Meluncur di iOS (Foto: Cnet)
A
A
A
CALIFORNIA - Ubisoft mengumumkan Assassin's Creed Identity yang menawarkan pengalaman 'role-playing game' (RPG) pertama untuk gamer di platform iOS. Pemain bisa menciptakan dan mengembangkan karakter dalam permainan.

Dilansir Cnet, Rabu (1/10/2014), Assassin's Creed buatan Ubisoft hadir di perangkat mobile, yang difokuskan pada gaya gameplay berbeda. Game tersebut direncanakan mendarat di iOS pada 2015.

Ini akan menjadi game pertama dalam waralaba Assassin's Creed yang menampilkan gameplay aksi-RPG. "Assassin's Creed Identity menjadi game RPG aksi pertama Assassin's Creed untuk iPad dan iPhone yang memungkinkan Anda untuk menciptakan, mengembangkan dan mengustomisasi Assassins Anda," tulis deskripsi permainan tersebut.

Game ini mengambil latar belakang permainan di era Assassin's Creed klasik, yakni Italian Renaissance. Sekuel Identity menawarkan pengguna opsi lima wajah karakter jagoan yang berbeda, yang kesemuanya merupakan laki-laki.

Game tersebut menawarkan gameplay stealth dalam pengalaman mobile. Dalam permainan, Anda bisa memilih kelas karakter yang berbeda dengan kekuatan yang berbeda seperti Berserker, Shadowblade, Trickster, serta Thief.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement