Share

Selain dengan Rinada, Yurel Punya Video Seks Lain

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 33 1047073 ALqJxWkUx7.jpg Rinada dan Yurel (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Rinada bersikeras mengaku sebagai korban atas tersebarnya video pornonya di dunia maya. Dia menyalahkan sang mantan suami, Yurel yang dianggapnya punya kelainan seks.

Menurut Rinada, selain dengan dirinya, Yurel juga punya rekaman video seks dengan wanita lain. Bahkan, rekan Rinada di duo Rockmantic itu menunjukkan kepadanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya pernah lihat video satu perempuan dari groupis yang memang ngefans, itu mainnya di kampus dengan tangan diikat dan dipecut-pecut. Dia kalau main pindah-pindah lokasinya, di kafe, di kosannya dia juga," beber Rinada saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Setelah videonya beredar, Rinada langsung menuai hujatan warga Bandung. Kasusnya sempat ditangani polisi sehingga mantan istri Andika "The Titans" itu masih menjalani wajib lapor hingga kini.

"Sekarang masih wajib lapor Senin-Kamis. Saya harap polisi bisa selesaikan. Yurel harus tanggung jawab, sumbernya kan dia," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini