Share

SBY Melintas, Lalin Lubang Buaya Diprediksi Padat

Isnaini , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 337 1046634 7suglXJISb.jpg SBY Melintas, Lalin Lubang Buaya Diprediksi Padat (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ratusan anggota DPR terpilih akan menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/10/2014) pagi.

Imbas dari kegiatan tersebut Jalan Raya Pondok Gede akan diberlakukan sistem buka tutup, guna menghindari kemacetan lalu lintas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Haris Hadis mengatakan, sistem buka tutup akan dilakukan mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB. Saat presiden dan 560 anggota DPR terpilih tiba sekira pukul 07.00 WIB, Jalan Raya Pondok Gede yang ada di depan Lubang Buaya akan ditutup total.

"Nanti kalau para tamu VVIP sudah masuk ke dalam kita berlakukan lagi sistem buka tutup," kata Hadis saat ditemui di Monumen Pancasila Sakti, Selasa (30/9/2014).

Diperkirakan, arus lalu lintas di sekitar lokasi monumen akan mengalami kepadatan lebih dari biasanya. Haris menghimbau kepada masyarakat agar memilih jalan alternatif untuk menghindari kemacetan di kawasan tersebut. 

"Untuk pengguna jalan yang biasa melintas di jalan ini dihimbau untuk mencari jalan alternatif agar tidak terjebak kemacetan," pungkasnya.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini