Share

Anggota DPR Adian Napitupulu Pakai Jins Saat Pelantikan

Gunawan Wibisono , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1046812 TAbAWtBjFr.jpg Anggota DPR Adian Napitupulu Pakai Jins Saat Pelantikan
A A A

JAKARTA- Anggota DPR terpilih Adian Napitupulu nekat memakai jins saat pelantikan anggota DPR.  Selain itu, Adian juga mengaku menggunakan jas bekas.

Menurut Adian, penampilan mewah tidaklah penting. Kata dia, yang terpenting adalah kinerja dan menyuarakan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Gue beli di Bandung harganya Rp80 ribu," ujar Adian di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Saat ditanyakan, kenapa lebih memilih mengenakan jas bekas, Adian berkelit. "Kan fungsinya sama, tidak ada bedanya bekas dan baru," singkatnya.

Saat sudah resmi menempati komisi di DPR, Adian juga mengaku tidak akan mengubah gaya busananya. Yang terpenting dia mengatakan tidak melanggar norma kesopanan.

"Yang jadi anggota DPR baju atau orangnya? Yang penting memenuhi asas kesopanan, jangan dibikin susah. Pusing," katanya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini