Share

Titiek Soeharto Siap Diusung Jadi Wakil Ketua MPR

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1046865 MTlbMKgfpm.jpg Titiek Soeharto Siap Diusung Jadi Wakil Ketua MPR (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

JAKARTA - Siti Hediati Haryadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto mengaku siap jika dirinya diusung sebagai salah satu kandidat Wakil Ketua MPR. Kesiapan Titiek ini sebagai bentuk kepatuhan terhadap keputusan partai.

"Apapun ditugaskan partai saya siap," katanya usai menghadiri acara pelantikan anggota DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Titiek mengaku, namanya mencuat dalam rapat pleno yang digelar partai Golkar. Memang bukan hanya dirinya yang masuk bursa Wakil Ketua MPR, melainkan ada nama lain seperti Agun Gunandjar Gunarsa, dan Rambe Kamarul Zaman.

"Enggak, saya tidak mencalonkan diri sebagai wakil ketua MPR, kebetulan kemarin di pleno Golkar shortlistnya itu saja," pungkasnya.

Titiek merupakan anggota DPR terpilih periode 2014-2019. Dia berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Yogyakarta yang diusung Partai Golkar.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini