Share

Demokrat Bimbang Tentukan Sikap

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1046941 9ci4aEZ4NC.jpg Demokrat Bimbang Tentukan Sikap (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Partai Demokrat nampaknya masih bimbang dalam menentukan sikapnya terutama terkait penentuan paket pimpinan DPR. Apakah akan merapat ke Koalisi Merah Putih atau Koalisi Indonesia Hebat.

 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf usai melakukan rapat fraksi mengaku belum membicarakan mengenai paket pimpinan DPR.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Belum..belum," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

 

Bahkan ketika disinggung apakah Demokrat bakal masuk dalam paket pimpinan Koalisi Indonesia Hebat bersama Jokowi atau justru masuk di KMP, ia kembali menutup rapat mulutnya.

 

"Belum..belum," tukasnya.

 

Nurhayati justru mengatakan kalau rapat fraksi yang digelar partai berlambang bintang mercy ini masih sebatas membahas acara paripurna.

 

"Ini kan kita baru rapat konsultasi tentang acara, belum bicara kesana. Jadi bukan lobi paket ya," tuturnya.

 

Diketahui, posisi Partai Demokrat memang menentukan nasib koalisi PDIP untuk bisa mengusung paket pimpinan. Sebab, koalisi partai yang tergabung bersama PDIP hanya empat partai, yakni NasDem, PKB, dan Hanura. Sementara, koalisi baru bisa mengusung paket pimpinan bila diusung lima fraksi.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini