Share

Ical Tunjuk Setya Novanto Jadi Calon Ketua DPR

Gunawan Wibisono , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1046947 USwvacu7S0.jpg Ical Tunjuk Setya Novanto Jadi Calon Ketua DPR
A A A

JAKARTA- Wakil Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Fadel Muhammad mengakui dirinya tidak terpilih sebagai calon ketua DPR yang akan diajukan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Fadel mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) lebih memilih Setya Novanto untuk dicalonkan sebagai Ketua DPR. "Golkar akan mengajukan nama Pak Setya Novanto seperti permintaan ketua umum," ujar Fadel di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan itu menambahkan, dirinya memang sempat ditawari oleh Aburizal Bakrie untuk menempati jabatan Wakil Ketua MPR. Namun dengan berat hati Fadel menyatakan tidak berminat. "Ya saya ucapkan terima kasih," jelasnya.

Fadel juga mengakui partainya telah meninjuk nama Ade Komarudin sebagai Ketua Fraksi di DPR menggantikan Setya Novanto. "Pak Ade Komarudin juga sebagai ketua fraksi kita," tutupnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini