Share

Penetapan Pimpinan MPR-DPR Malam Ini Belum Bulat

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1047077 qFTZ2DOcv2.jpg Penetapan Pimpinan MPR-DPR Malam Ini Belum Bulat (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), Aria Bima, mengaku, hingga saat ini dirinya belum mengetahui, apakah pimpinan MPR-DPR akan diputuskan malam ini atau tidak.

Sejumlah fraksi yang ada di DPR, lanjutnya, terus melakukan komunikasi di dalam ruang Komisi IV untuk mengambil keputusan apakah akan digelar Sidang Paripurna ke dua atau tidak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini lobi apakah akan diambil keputusan malam ini atau akan dilanjutkan paripurna kedua DPR yang agendanya juga belum dibicarakan. Jadi ini baru akan dilanjutkan paripurna kedua malam ini atau tidak," ujarnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Sampai berita ini diturunkan, rapat antar-fraksi tersebut masih belum dimulai, lantaran kata Aria Bima, fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih meminta waktu untuk konsultasi dengan pimpinannya. "Fraksi PKB minta waktu 10 menit untuk melakukan konsultasi," tambahnya.

Sementara itu, politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Aziz Syamsuddin, menilai, malam ini akan segera dilakukan penetapan pimpinan MPR dan DPR. Kalau tidak dilakukan malam ini tentu akan mengganggu semua jadwal yang ada di DPR.

"Pemilihan Ketua DPR malam ini, harus sesuai agenda," katanya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini