Share

Koalisi Pendukung Jokowi Terbelah Soal Pimpinan MPR-DPR

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1047084 3iHTTGFESN.jpg Koalisi Pendukung Jokowi Terbelah Soal Pimpinan MPR-DPR (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Tjatur Sapto Edy, mengaku fraksinya siap melakukan rapat paripurna untuk menentukan siapa yang menjadi pimpinan MPR-DPR.

"Setuju paripurna malam ini. Tadi hasil pertemuan rapat paripurna dilakukan jam 9 malam ini, jadi tetap dilakukan paripurna," kata Tjatur di Gedung Nusantara, Rabu (1/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menilai, kesiapan untuk menentukan pimpinan DPR MPR, melalui rapat Paripurna di dukung juga oleh enam Fraksi dari partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih plus Partai Demokrat. "Enam fraksi setuju," ujarnya

Terpisah, politisi Partai Golongan Karya (Golkar), Aziz Syamsuddin, mengatakan, beberapa partai yang tidak sepakat untuk mengadakan Rapat Paripurna malam ini untuk menentukan pimpinan MPR-DPR berasal dari koalisi pengusung Joko Widodo. 

"Fraksi yang tidak setuju PDIP dan Hanura, sedangkan PKB memilih abstain dan Nasdem masih mempelajari tatib," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini