Share

Rapat Paripurna Memanas, Anggota Dewan Naik ke Podium Pimpinan

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 23:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 339 1047106 lKJUp0ZA4I.jpg Rapat Paripurna Memanas, Anggota Dewan Naik ke Podium Pimpinan (ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Rapat paripurna semakin malam semakin panas. Sejumlah anggota dewan yang tidak diperkenankan melakukan interupsi, memilih merangsek ke meja pimpinan DPR sementara.

Pantauan Okezone, saat pembacaan struktur fraksi di DPR, sejumlah anggota dewan sudah maju di depan meja pimpinan sidang. Namun pimpinan DPR sementara Popong Otce Djundjunan, tetap memilih untuk melanjutkan agenda sidang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usai Fraksi Partai Persatuan Pembangunan membacakan struktur pimpinan fraksi, suasana semakin memanas. Anggota dewan beramai-ramai naik ke atas podium pimpinan untuk menyampaikan interupsinya.

Tidak hanya belasan, kini ada puluhan anggota dewan memilih naik ke podium. Merasa tidak kondusif, sayup-sayup suara Popong pun menyatakan sidang di skors.

“Rapat di-skors karena sudah tidak kondusif,” kata Popong.

Saat ini, puluhan anggota dewan masih berada di podium pimpinan sementara. Sedangkan sejumlah petugas keamanan DPR tengah berjaga di sekeliling kursi pimpinan dewan sementara.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini