Share

Terlilit Utang, Pria Ini Gantung Diri di Jembatan

Rohmat , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 340 1046821
A A A

TABANAN - I Made Jujur (50), warga Desa Tunjuk, Kabupaten Tabanan, Bali, ditemukan tewas tergantung di bawah Jembatan Yeh Panahan di perbatasan Kecamatan Tabanan dengan Kecamatan Marga, Rabu (1/10/2014) pagi.

 

Korban yang mengenakan kaos putih serta celana panjang hitam ditemukan sekira pukul 06.00 Wita dalam kondisi tergantung di seutas tali plastik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tali mengikat korban dengan besi pengaman jembatan yang sebelah utara," papar Kapolres Tabanan, AKBP Dekananto Eko Purwono.

Ia menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, motif korban nekat mengakhiri hidup karena stres terkait masalah ekonomi.

“Korban dililit utang dan sakit diabetes yang tdak kunjung sembuh,” ucapnya.

Sementara itu dokter puskesmas setempat, Eva Ariastuty, menjelaskan, dari ciri-ciri yang ada serta luka pada tubuh, Jujur meninggal akibat bunuh diri. Pada leher pria yang bekerja sebagai sopir freelance itu terdapat bekas jeratan. Selain itu, lidah korban menjulur keluar, air mani, namun tidak ada kotoran dari dubur yang keluar.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini