Share

Ditinggal Pipis, Motor Polisi Raib Digondol Maling

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 341 1046993 qe8sT9yedQ.jpg Ditinggal Pipis, Motor Polisi Raib Digondol Maling
A A A

DEPOK- Polsek Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, berhasil meringkus AFM (17) warga Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor. AFM diketahui mencuri motor milik anggota Reskrim Polsek Sukmajaya Bripka Nafirulah.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo, mengungkapkan,  pencurian motor itu terjadi saat Nafirulloh buang air kecil di pinggir jalan.  Saat itu, dia usai berpatroli dan akan kembali ke Mapolsek Sukmajaya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat melintas di kawasan Cilodong, Depok, anggota saya ke pinggir jalan dan motornya distandar di tepi jalan. Anggota saya itu lalu buang air kecil," katanya, Rabu (1/10/2014).

Usai buang air kecil, dia melihat motornya digasak pencuri. "Orang itu pun kabur. Lalu anggota kami mengejar orang itu dan berhasil menangkapnya. Kami pun mengembangkan penangkapan itu dengan menggerebek tempat kos dua rekan AFM," jelasnya.

Namun kedua rekan AFM tak ada di tempat. Hanya barang bukti yang kami temukan. "AR dan AF masih dalam pengejaran kami," tandasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini