Share

Beasiswa Riset Ekonomi di Eropa

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 368 1046981 1nTzsE2FsJ.jpg UniCredit & Univesities memberikan beasiswa riset ekonomi dan keuangan senilai 10 ribu euro di berbagai kampus Eropa. (Ilustrasi: eventsstyle)
A A A

JAKARTA -  UniCredit & Universities Foundation membuka program beasiswa riset, Modigliani Research Grant. Tersedia dana penelitian yang bisa dimanfaatkan peneliti muda dalam bidang ekonomi dan keuangan.

Syaratnya, pelamar boleh berasal dari negara mana pun. Tetapi, mereka harus bekerja di berbagai perguruan tinggi yang masuk dalam lingkaran UniCredit, yaitu di Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tiga proposal riset terpilih akan mendapat dana riset senilai masing-masing 10 ribu euro per tahun atau setara dengan Rp152,9 juta (Rp15.295 per euro). Dana tersebut akan diberikan selama maksimal dua tahun.

Persyaratan lainnya, Anda harus berusia di bawah 36 tahun dan memiliki gelar doktor di bidang ekonomi atau keuangan. Anda juga harus bekerja sebagai dosen atau asisten peneliti atau menempati posisi setara di perguruan tinggi Eropa.

Seleksi akan dilakukan dengan mempertimbangkan kurikulum akademik, proposal riset yang diajukan serta rekam akademis dan penelitian pelamar. Kandidat yang masuk seleksi bisa jadi akan diundang untuk sesi interview atau seminar sebelum penentuan pemenang.

Pendaftaran dilakukan secara online sebelum 15 November 2014. Sedangkan pengumuman tiga pemenang akan dilakukan pada 15 Februari 2015.

Informasi lengkap bisa disimak di laman UniCredit & Universities.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini