Share

Jessica Ungkap Alasan Hengkang dari SNSD

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 386 1046811 O23H4MzDBN.jpg Jessica ungkap alasan hengkang dari SNSD (Foto: Hollywoodtake)
A A A

SEOUL – Jessica Jung akhirnya angkat suara lewat sebuah pernyataan resmi mengenai kabar didepaknya ia dari girl group SNSD. Jessica mengaku, telah melakukan yang terbaik bagi grupnya. Namun, pihak agensi, SM Entertainment, malah menyuruhnya hengkang.

"Pada 29 September, aku diminta perusahaan untuk meninggalkan SNSD, dan aku tidak dapat menyembunyikan kebingungan, dan rasa sakit hatiku," tulis Jessica.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selama aku menjadi anggota SNSD, promosi SNSD selalu menjadi prioritas utamaku, di atas kehidupan pribadi dan bisnis. Namun tanpa memertimbangkan kerja keras, dan dedikasiku untuk grup, aku diberitahu untuk meninggalkan grup," sambungnya, seperti dilansir MWave, Rabu (1/10/2014).

Jessica mengaku, sejak awal telah menyiapkan bisnisnya, dia telah mendiskusikan hal tersebut. Pihak SME dan kedelapan member SNSD lainnya pun telah mengerti kesibukan barunya tersebut. Namun, member SNSD lainnya tiba-tiba mengubah keputusan mereka.

"Sejak awal Agustus hingga perilisan BLANC, aku menerima persetujuan, dan izin untuk melakukan bisnis dalam waktu bersamaan, dan memulai bisnisku dengan ucapan selamat dari member lainnya. Namun, sebulan setelah perilisan, para member tiba-tiba mengubah keputusan mereka pada awal September dan melakukan pertemuan, tanpa alasan yang jelas, memintaku untuk memilih antara menghentikan bisnisku atau meninggalkan SNSD," ungkapnya.

Dihadapkan pada pilihan yang sulit, Jessica akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan CEO SME sekali lagi pada 16 September. Dan mendapat izin untuk meneruskan bisnisnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini