Share

Jumpa Fans Minus Jessica, SNSD & Fans Menangis

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 386 1046894 tDCxTJva5D.jpg Jumpa Fans Minus Jessica, SNSD & Fans Menangis (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL –  Raut wajah sedih terpancar dari para fans SNSD yang hadir dalam jumpa fans pertama mereka dengan formasi delapan member, minus Jessica Jung. Jessica dikabarkan telah didepak sejak 29 September 2014.

Acara meriah yang dihadiri sekira 8.000 fans itu terasa haru ketika SNSD menyanyikan Complete, Seohyun tampak menangis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menyaksikan hal tersebut, member lainnya serta fans ikut menangis. Fans tidak berhenti menyerukan nama Jessica di bagian Jessica dalam lagu.

Salah satu fans SNSD yang hadir dalam acara tersebut meng-update posting-an Weibo-nya dengan harapan SNSD akan terus bersembilan, bahkan hingga 30 tahun lagi.

"Tidak perlu dikatakan lagi. Aku benar-benar terluka dengan kabar keluarnya Jessica. Sebagai fans SNSD, aku berharap kabar tersebut akan berujung pada hasil yang berbeda. Aku tidak dapat menyembunyikan air mataku. Tolong jangan patahkan kepercayaan kami, bahwa sembilan member SND akan selalu berada bersama kami untuk 10, 20, dan 30 tahun," ungkapnya, seperti dilansir dari MWave, Rabu (1/10/2014).

Sekadar diketahui, Jessica Jung diminta keluar dari SNSD lewat keputusan sepihak dari agensinya, SM Entertainment. Menurut keterangan yang dirilis pada 30 September, pihak SME memastikan SNSD akan terus berjalan dengan formasi delapan member, minus Jessica. Sementara Jessica akan fokus pada urusan pribadinya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini