Share

Pharrell Williams Pakai Konsep Anime di MV It Girl

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 386 1047023 j7rJRG2AVd.jpg Pharrell Williams pakai konsep anime di MV It Girl (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Ada yang unik dalam MV terbaru Pharrell Williams, It Girl. Video yang dirilis pada 30 September 2014 itu terinspirasi dari anime Jepang, dan menampilkan Pharrell dalam bentuk kartun 2D.

Dengan menggunakan konsep anime, Pharrell juga bekerjasama dengan produser Jepang, Takashi Murakami. It Girl digarap Mr. and Fantasista Utamaro, sedangkan animasinya dibuat oleh NAZ.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam video tersebut, Pharrell yang tak pernah lepas dari topinya digambarkan sedang bermain skateboard di dalam video game, dan bertemu dengan sekelompok wanita di suatu tempat.

Para wanita itu mengenakan bikini, dan bersenang-senang di pantai. Sedangkan dalam adegan lain ditampilkan mereka menghadiri sebuah festival musim panas dengan menggunakan kimono. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (1/30/2014).

It Girl terdapat dalam album terakhir Pharrell, G I R L. Album itu juga berisi Happy, yang berhasil menjadi hit di berbagai chart musik sejak dirilis awal 2014.

Pharrell kini tengah sibuk menjadi mentor di ajang pencarian bakat, The Voice season 7. Dia juga membantu memproduseri album terbaru Gwen Stefani yang dijadwalkan rilis Desember 2014.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini