Share

Mabuk Laut, Cukup Lihat ke Atas

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 407 1046927 krBc9yKolQ.jpg Mabuk Laut, Cukup Lihat ke Atas (Foto:mby)
A A A

BERPERGIAN mengarungi lautan sering kali mengalami mabuk laut. Hal ini pernah dialami aktor pendatang baru Khiva Iskak. Bahkan, ia punya tips menanganinya.

 

“Saya suka travelling, kendalanya kalau di jalur laut suka mabuk laut, tapi punya caranya biar gak parah,” ungkap Khiva saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Diketahuinya, mabuk laut merupakan kondisi dimana kesimbangan seseorang terganggu karena  gerakan air yang tidak menentu sehingga menimbulkan gejala seperti pusing, mual dan muntah.

 

Dengan pengetahuan yang didapatkan dari komunitas travelling, ternyata mencegah mabuk laut menurut ada beberapa cara yang ampuh.

 

“Ketika diatas perahu atau kapal, caranya dengan melihat satu titik pandang saja, jangan mikirin kalau pengen muntah, dan jangan lupa minum obat anti mabuk,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini