Share

Sea World Ditutup?

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 408 1046946 4Jsg0vzaOY.jpg Sea World Ditutup? (Foto:indonesiabeach)

KABAR duka menyelimuti dunia pariwisata Indonesia, kali ini datang dari Sea World Ancol. Tempat wisata ternama di DKI Jakarta ini terlibat permasalahan. Diduga, Sea World akan ditutup.

Untuk sementara, akses masuk akuarium dunia bawah laut Sea World Ancol ditutup. Dikabarkan ada sengketa lahan antara PT Pembangunan Jaya Ancol dengan PT Sea World Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal, Sea World menjadi salah satu ikon destinasi wisata di kawasan Ancol. Adanya masalah ini pihak Ancol belum dapat memberi klarifikasi.

"Saya enggak mau bicara sekarang. Lebih jelasnya, nanti kita kasih klarifikasi dengan pengacara," ucap Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Metty Yan Harahap saat dihubungi Okezone, Rabu (1/10/2014).

Penutupan Sea World ini diduga bermasalah dengan waktu perjanjian sewa lahan antara kedua belah pihak. Mengenai klarifikasi permasalahan ini, PT Pembangunan Jaya Ancol besok menggelar konferensi pers di Jakarta.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini