Share

Ditutup, Adjie Notonegoro Siap Demo Sea World

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 408 1047029 k12x8PKdHz.jpg Ditutup, Adjie Notonegoro Siap Demo Sea World (Foto:tripadvisor)

DESAINER kondang Adjie Notonegoro mengaku siap demo jika benar Sea World ditutup. Dia kaget mendengar kabar duka ini dan menyayangkan jika itu terjadi.  

Penutupan Sea World menghebohkan banyak wisatawan dan pemerintah Indonesia. Berhembus kabar penutupan Sea World akibat adanya kasus sengketa perjanjian lahan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hah, Sea World ditutup? Sangat disayangkan sekali dan saya mau ikut demo kalau tempat itu ditutup," ucap Desaigner Adjie Notonegoro kepada Okezone, di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

 

Menurutnya, Sea World menjadi tempat terbaik mengedukasi anak-anak dalam mengenal satwa laut lebih dekat. Akuarium terbesar yang eksis 21 tahun, telah menghibur masyarakat Indonesia.

 

Dia benar-benar menyayangkan penutupan objek wisata ini. Karenanya, Sea World merupakan satu-satunya akuarium terbesar dibanggakan masyarakat Indonesia.

 

"Orang kok lebih mementingkan uang daripada edukasi dan tidak memikirkan nasib karyawan," imbuhnya

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini