Share

Garuda Travel Fair 2014 Sambangi Makassar

Arpan Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 408 1047047 q3nFbcQroO.jpg Garuda Travel Fair 2014 (Foto:Wikipedia)

MAKASSAR - Berbagai tawaran perjalanan wisata dihadirkan di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di Makassar. Dalam ajang pameran ini terdapat diskon menarik hingga 15 persen.

 

Potongan harga ini merupakan tiket domestik dan Internasional sampai 20 persen. Potongan ini berlaku untuk seluruh kelas yang tersedia, baik kelas eksekutif maupun ekonomi. Ada juga promo 'buy 1 get 1' di business class. Selain itu pengunjung dapat peluang door prize berupa tiket perjalanan ke Eropa yang diundi tiap hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ajang ekstravaganza tahunan berskala Nasional ini digelar kedua kalinya di Kota Daeng. Kali ini, GATF 2 diadakan tanggal 3 hingga 5 Oktober, di Trans Studio Mall Makassar.

 

"Pada GATF 2 target transaksi Rp15 miliar meningkat dari tahun lalu sebesar Rp14,3 miliar," jelas Irfan Farhan Fuadi Marketing & Sales Manager Garuda Indonesia BO Makassar, Rabu (1/10/2014).

 

Menurut Irfan, program 'Best Deal' disiapkan bagi pengunjung. Terdiri dari ragam harga menarik pada rute-rute domestik dan mancanegara. Misalnya, tiket Makassar-Jakarta, Makassar-Denpasar, dan Makassar-Singapura.

 

Vice President Domestik Garuda Indonesia Region VI Rosyinah Manaf menyerukan, pelaksanaan GATF sejak 2008 sampai 2014 menjadi bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap peningkatan pariwisata Indonesia dengan tujuan meningkatkan minat dan memfasilitasi masyarakat untuk mengadakan perjalanan wisata.

"Dukungan ini meningkatkan perkembangan industri pariwisata Nasional," pungkas Rosyinah.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini