Share

Wali Kota di AS Dibunuh Istrinya

Andreas Gerry Tuwo , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 414 1046817 kax0NpU8od.jpg Wali Kota di AS Dibunuh Istrinya (Foto:City of Bell Garden)
A A A

CALIFORNIA - Seorang Wali Kota dari pinggiran California, Kota  Bell Gardens, Daniel Crespo dilaporkan tewas di tangan istrinya. Crespo meregang nyawa setelah terlibat perseteruan hebat dengan sang istri, Levette Crespo.

Keterangan ini disampaikan oleh Deputi Sherif Los Angeles, Crystal Hernandez. Dirinya, membenarkan kabar Crespo dibunuh setelah adu argumen dengan Levatte.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pelaku menembak korban setelah san anak mencoba melerai pertikaian itu," sebut Hernandez seperti dikutip dari BBC, Rabu (1/10/2014).

"Korban ditembak beberapa kali dia sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dan tewas saat perjalan dalam perjalanan ke rumah sakit," tambah dia.

Saat ini polisi setempat sudah menangkap Levate. Perempuan ini telah ditahan untuk dintogerasi.

Crespo dan Levatte menjalin asmara sejak SMA. Mereka menikah pada 1986 setelah Crespo bekerja di Pemerintah Daerah Los Angeles.

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini