Share

BRI Dukung Perayaan Serba Italia di Pacific Place

Advetorial , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 457 1047015 C0kuWh35ta.jpg Ilustrasi BRI. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pacific Place, bekerja sama dengan Kedutaan Besar Italia untuk Indonesia, Italian Trade Agency, dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), mengumumkan penyelenggaraan Buongiorno Italia.

Acara yang berlangsung pada 8 Oktober 201-2 November 2014 ini, adalah rangkaian acara dan pameran gaya hidup Italia dengan berbagai produk yang unggul dalam hal desain, kualitas produksi, dan performa. Produk-produk tersebut berasal dari beragam industri, antara lain mode, kopi, otomotif, dan desain interior.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Industri dan budaya Italia telah lama menjadi sumber inspirasi dan referensi bagi sesama pelaku industri di berbagai Negara. Banyak pula merek dagang asal Italia yang digemari oleh jutaan orang di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia," jelas Duta Besar Italia untuk Indonesia, HE Federico Failla, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

"Melalui Buongiorno Italia yang kami selenggarakan bersama Pacific Place, kami ingin meningkatkan rasa cinta konsumen dan public di Jakarta, dan di Indonesia pada umumnya, terharap karya kreatif dan produk budaya Italia,” tambahnya

Corsec Bank BRI, Budi Satria, mengatakan para pelanggan BRI mendapat keuntungan lebih, karena BRI selalu berusaha memanjakan nasabah-nasabah dengan memberikan sensasi belanja yang berbeda pada perayaan Buongiorno Italia yang digelar selama empat minggu di Pacific Place mall, Jakarta.

"Di sini nasabah BRI dapat menikmati produk-produk unggulan Italia dengan menggunakan fasilitas financial yang disediakan oleh BRI, seperti kartu kredit BRI dan Kartu Debit BRI,” tambah dia

Selain itu, acara dan kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif yang luar biasa dari berbagai kalangan yang hadir dan menikmati eksebisi budaya ini. Karena tidak hanya sebagai pagelaran, namun sebagai sumber inspirasi bagi para kreator-kreator untuk terus menginovasi produk dalam negeri agar mampu bersaing secara global.

Sekadar informasi, Buongiorno Italia diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-65 hubungan bilateral antara Italia dan Indonesia. Perayaan tersebut, akan berlangsung hingga Mei 2015 dan akan memberikan warga Indonesia sebuah perjalanan yang luar biasa, melalui sejarah Italia yang memukau dan tanpa banding.

Sembari merayakan desain, tradisi dan kuliner Italia, Buongiorno Italia juga merayakan berbagai pencapaian dalam 65 tahun hubungan antara Italia dan Indonesia dan akan berkontribusi terhadap kemajuan dari kemitraan antara kedua Negara.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini