Share

5 Tahun, Lippo Kebut Pembangunan Total 120 Mal

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 471 1046958 4AZEk1eaJB.jpg 5 Tahun, Lippo Kebut Pembangunan Total 120 Mal (Foto : Ilustrasi/Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Lippo Karawaci, Tbk. melalui anak perusahaannya PT Lippo Malls Indonesia (LMI) menargetkan dalam lima tahun ke depan akan membangun total 120 mal di 51 kota diseluruh Indonesia.

"Saat ini, Lippo malls Indonesia tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Medan, Palembang, Lubuk Linggau, Padang, Pontianak dan lain-lain," demikian dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Rabu (1/10/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, LMI juga berencana akan menambah portofolio malnya yang berkonsentrasi di kota-kota Indonesia bagian timur. Seperti di enado, Bitung, Amurang, Kawangkoan, Makassar Bau-bau, Ambon, Ternate, Kupang, Labuan Bajo dan lain-lain.

Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 57 mal di

seluruh Indonesia. Total luas Net Leasalable Area (NLA) yang dikelola LMI adalah lebih dari 3 juta meter per segi, dengan jumlah pengunjung 300 juta orang per tahun dan memiliki lebih dari 16.000 tenant.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini