Share

Kuliner Wajib Mario Irwinsyah di Idul Adha

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 489 1046915 fuMZzI07iJ.jpg Mario Irwinsyah (Foto:Okezone)
A A A

HARI raya Idul Adha identik dengan panganan terbuat dari daging kambing dan sapi. Aktor tampan Mario Irwinsyah mengidamkan kuliner kambing di hari istimewa tersebut.  

“Tentunya lebaran haji selalu ada hidangan kambing ataupun sapi, tapi sepertinya tahun ini lagi pengen nasi kebuli kambing,” jelasnya saat bertemu Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin 29 September 2014.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Putra dari aktris senior Ida Leman ini menambahkan bahwa hidangan kambing, dalam keluarganya biasanya hanya ada satu dan dibarengi dengan hidangan spesial lainnya. Karena Mario menilai, jika terlalu banyak hidangan kambing tidak sehat.

 

Di Idul Adha ada kebiasaan unik dalam keluarga Mario. Kali ini yang memasak hanyalah Ibunya dan Neneknya yang turun tangan, karena pasti rasanya berbeda.

 

“Keluarga saya biasa masak kambing atau sapi, dibantu saudara perempuan, tapi untuk acara khusus seperti Idul Adha, yang turun tangan ya cuma Mama dan Nenek,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini