Share

Tiga Model Terbaru Triumph Bonneville Lahir

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 53 1046706 Bgua1dYZUh.jpg F: Tiga Model Terbaru Triumph Bonneville Lahir (Motorcyclmews)

KOLN- Triumph meluncurkan tiga model anyar Bonneville di gelaran Intermot 2014 yang berlangsung di Koln, Jerman.Ketiga model tersebut adalah Bonneville Spirit, Bonneville T214, dan Bonneville Newchurch.

Untuk Bonneville Spirit merupakan model yang diluncurkan untuk menghormati Bonneville 1950. Namun model ini akan ditambahkan teknologi modern dengan skema cat khusus spirit blue atau New England White yang menghiasi tangki dan spatbor belakang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan Bonneville T214 dicetak terbatas sebanyak 1.000 unit untuk merayakan prestasi pembalap Johhny Allen. Pembalap kelahiran Texas ini memecahkan rekor Triumph bertenaga Cee-Gar pada 1956. Dan saat ini Triumph 1959 merupakan model yang dibuat khusus untuk tim Texas Cee-Gar.

Untuk Bonneville Newchurch merupakan edisi khusus untuk menghormati sebuah kota kecil di Austria yang merupakan kota terbesar pemakai Triumph di dunia. Di kota ini ribuan fans Triumph turun ke jalan untuk merayakan cinta mereka kepada merek asal Inggris tersebut.

Kota Neukirchen akan berubah nama menjadi Newchurch untuk pesata tersebut selama seminggu. Untuk model ini, pada tangki bahan bakar akan dilukis menggunakan tangan dengan desain yang menyoroti garis ikonik Bonnie. Untuk warnanya sendiri akan tersedia tiga pilihan warna yaitu Cranberry Red/Pure White atau Sapphire Blue/Pure White.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini