Share

Ribuan Pengguna Yamaha R-Series Riuhkan R-Days

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 53 1046955 qMmXiL57XF.jpg Ribuan Pengguna Yamaha R-Series Riuhkan R-Days (Yamaha)

JAKARTA - Yamaha Indonesia menggelar acara yang ditujukan khusus bagi para pengguna motor Yamaha R-Series. Acara bertajuk R-Days tersebut berlangsung akhir pekan lalu di area Gedung Menpora, Senayan, Jakarta.

Acara tersebut diramaikan oleh 1.000 orang yang berasal dari Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), Revs United 250 (RU 250), Yamaha R250 Owner Indonesia (YROI 250) dan Yamaha Revs CBU Indonesia (YRCI).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan ini, digelar juga Rolling City menjelajah jalanan Jakarta dengan start dari area Gedung Menpora – Gedung MPR/DPR – Kebayoran – Universitas Moestopo – Plaza Senayan dan kembali ke area Gedung Menpora.

Selain itu, Yamaha juga mengajak bersedekah dengan memberikan sumbangan berupa beras dan perlengkapan sekolah kepada Pesantren Babakan Madang Bogor.

”Komunitas suka kumpul bareng seperti ini, apalagi dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan kesempatan untuk merasakan kelebihan motor kebanggaannya dan bersedekah. Ada kebanggaan juga pastinya bersama korporat Yamaha, jadi ikut merasa memiliki dan terikat dalam keluarga besar,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Yamaha menyelenggarakan sejumlah aktivitas yang menyedot perhatian dan partisipasi komunitas. Mereka aktif menjabani test ride R15 dan R25, Trykhana serta menginspirasi modifikasi motor yang dipajang peserta kontes. Freestyle performance dan band performance pun membuat suasana harinya komunitas R-Series Yamaha ini kian semarak.

”Dengan kegiatan seperti ini, komunikasi dan apresiasi komunitas bisa disalurkan. Kebersamaannya sangat terasa, seperti city touring yang menjadi magnet kuat buat Yamaha juga karena dilihat masyarakat. Dan seru banget bisa bersedekah dan riding bareng teman-teman pengguna R15, R6 dan R1,” tutur Teguh Arifianto, salah satu pendiri Revs United 250 (RU 250).

Yamaha akan melanjutkannya dengan Track Day yang akan dilaksanakan hari Minggu, 5 Oktober di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini