Share

Diancam Akan Diperkosa, Sophia Lapor Polisi

Elang Riki Yanuar, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 532 1047092 2HEM1uoagf.jpg Sophia Bush (Foto: wenn)
A A A

LOS ANGELES - Kesabaran Sophia Bush sudah habis. Dia membeberkan perilaku orang yang kerap menguntitnya di media sosial.

Selama berbulan-bulan, Sophia merasa ada orang yang selalu berkomentar bernada melecehkannya di akun Instagramnya. Setelah mengumpulkan bukti berupa kicauan bernada melecehkan dan ancaman, Sophia pun lapor polisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku ingin berbagi di sini untuk membuat sesuatu menjadi jelas. Anda tidak punya izin lagi untuk bersembunyi. Tidak lagi. Ini telah di luar batas. Obsesif. Kekerasan. Dan secara legal bisa dihukum," tulis Sophia seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (2/10/2014).

Polisi pun menanyakan kronologi kejadian yang dialami Sophia. Setelah itu, Sophia disarankan polisi untuk tidak meladeni sang pengintai tersebut. Namun, Sophia mengaku suka geregetan jika melihat komentar yang bernada melecehkan dirinya.

"Kata penegak hukum kami akan tangani dan jangan ladeni orang ini. Tapi kapan orang ini mengintaimu? Mengancam akan memperkosa dan menggorok leher beberapa nama? Menirukan aku dan menghancurkan hatimu? Bilang ke orang lain mereka akan membunuh diri sendiri dan detailnya seperti apa," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini