Share
Advertisement

Miliki Kamera 16MP, Galaxy Note 4 Meluncur di Indonesia

Bhirawa Mbani , Jurnalis-Rabu 01 Oktober 2014 13:56 WIB
Samsung Galaxy Note 4 resmi meluncur di Indonesia (foto:Bhirawa/okezone)
Samsung Galaxy Note 4 resmi meluncur di Indonesia (foto:Bhirawa/okezone)
A
A
A
JAKARTA – Samsung, hari ini resmi meluncurkan seri terbarunya, Galxy Note 4 di Indonesia, Rabu, (1/10/2014). Perusahaan elektronik terbesar di Korea Selatan itu, mengungkapkan empat keunggulan dari perangkat seri note terbaru itu.

Febri Rusli, Product Marketing Seniro Manager Samsung Mobile Indonesia, mengatakan salah satu keunggulan Galaxy Note 4 adalah Samsung mengantisipasi tren selfie dengan menghadirkan keunggulan kamera depan.

"Mengantisipasi tren foto selfie mau pun welfie saat ini, Galaxy Note 4 hadir dengan keunggulan kamera depan berukuran 3,7MP dan bukaan f1,9. Pengguna dapat melakukan pengambilan gambar dengan sudut standar 90 derajat dan hingga 120 derajat sudut melebar," jelas Febri.

Spesifikasi lain, Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera utama atau belakang 16MP dengan fitur smart optical image stabilizer yang mampu menyeimbangkan goncangan pada kamera dan memperpanjang waktu bukaan lebsa dalam keadaan minim cahaya atau gelap secara otomatis.

Selain itu, Galaxy Note 4 memiliki layar 5,7 inci dengan Quad HD Super AMOLED (2560x1440), memori internal 32GB, microSD hingga 64GB, RAM 3GB dan baterai Li-ion 3,220mAh.

Samsung Galaxy Note 4 bisa mulai dipesan melalui mekanisme pre-order, 3 Oktober 2014 di Samsung Experience Store.
 

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement