Share
Advertisement

Awal 2015, Apple Watch Siap Diproduksi Massal

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 02 Oktober 2014 09:03 WIB
Awal 2015, Apple Watch Siap Diproduksi Massal (Foto: Vr-zone)
Awal 2015, Apple Watch Siap Diproduksi Massal (Foto: Vr-zone)
A
A
A
CALIFORNIA - Menurut sumber dari Taiwan, perangkat Apple Watch akan segera diproduksi massal pada awal tahun depan. Tepatnya, perangkat jam tangan pintar itu akan diproduksi dalam jumlah besar pada Januari dan diluncurkan pada Februari 2015.

Dilansir Vr-zone, Rabu (1/10/2014), Apple telah mengumumkan Apple Watch pada sebuah event yang digelar pada 9 September 2014. Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, perangkat wearable ini didukung prosesor dual-core, RAM 512MB, storage 4GB dan konektivitas Bluetooth serta WiFi.

Pengguna juga bisa memilih dua ukuran case perangkat dan tersedia teknologi display AMOLED pada layar. Sumber dari Taiwan mengatakan bahwa Apple Watch akan diproduksi massal beberapa bulan ke depan.

Informasi yang beredar mengungkapkan, Apple Watch menampilkan gaya jam tangan pintar tradisional, yang terlihat pada bagian 'dial' atau mahkota. Apple menyebutnya sebagai 'digital crown'.

Roda yang dapat diputar tersebut bisa dipakai untuk melakukan zoom dan scroll pada antarmuka perangkat. Apple Watch juga mengadopsi teknologi sensor yang dapat membaca seberapa kuat tekanan. Sensor mampu membedakan perbedaaan antara sebuah sentuhan kecil dengan tekanan besar oleh jari pengguna.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement