Share

Yohanes Kevin Kecewa Mister International Diundur!

Evi Elfira, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 582 1046744 eR6UaK9W9o.jpg Mister Internasional diundur (Foto: Dok/Okezone)
A A A

PEMENANG  L-Men of The Year 2014 patut kecewa lantaran kontes Mister Internasional harus diundur.

 

Ajang internasional ini sebelumnya bakal dihelat di Korea Selatan pada Oktober, namun kontes pria tampan ini terpaksa diundur menjadi November mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Padahal, Yohannes Kevin sudah mempersiapkan diri baik dari fisik maupun mental untuk berangkat ke negeri gingseng, untuk mengikuti ajang Mister International tahun ini.

 

Anyway, Mister International itu diundur. Saya berangkatnya diundur jadi tanggal 14 November, yang seharusnya kan tanggal 2 Oktober besok,” kata Yohannes Kevin melalui pesan singkat kepada Okezone, belum lama ini.

 

Selebihnya, Kevin sendiri belum mengetahui pasti alasan diundurnya acara tersebut. Sejauh ini, dirinya hanya diberitahu oleh pihak penyelenggara  bahwa acara tersebut diundur.

 

“ Ada pengumuman diundur dari pihak penyelenggara. Jadi grand final- nya diadakan tanggal 29 November,” tutup Yohannes Kevin.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini